IKA 96 SMAN 4 Pekanbaru, Datangi Sekolah Serahkan Bantuan 

  • Kamis, 27 Oktober 2022 - 23:22:32 WIB | Di Baca : 1255 Kali

 

Seriau,- Ikatan Alumni( IKA) SMAN 4 Pekanbaru angkatan tahun 1996 kunjungi sekolah dan menyerahkan bantuan ke sekolah, Rabu( 26/10). Kehadiran rombongan alumni untuk bersilaturahmi diterima oleh Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj.Yan Khoriana, M.Pd bersama majelis guru. 

Kunjungan alumni ini guna melihat perkembangan sekolah sekaligus menyerahkan bantuan untuk kepentingan ibadah seperti alquran, mukena, dan sendal jepit untuk Mushalla Al-Ikhlas SMAN 4 Pekanbaru. Mudah mudahan dengan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi siswa dalam beribadah di mushalla sekolah.

Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj.Yan Khoriana mengapresiasi dengan baik penyerahan bantuan ke sekolah. Bantuan sangat bermanfaat bagi sekolah. Kunjungan ini juga menjaga siaturahmi sekolah dengan alumni.

" Atas nama keluarga besar SMAN 4 Pekanbaru, semua guru dan siswa mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan. Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi warga sekolah khususnya peserta didik dalam melaksanakan ibadah di Mushalla sekolah," kata Khori melalui pesan singkat, Kamis (27/10)

Disamping menyerahkan bantuan, Khori berharap jalinan silaturahmi ini tetap terus terjaga. Sehingga hubungan kekeluargaan antara sekolah dan alumni akan terjalin dengan baik.

Dalam kesempatan itu juga, kepala sekolah memperkenalkan ruang Kedai Melayu yang menjadi ciri khas SMAN 4 Pekanbaru. Alumni juga dibawa untuk melihat suasana lingkungan sekolah yang hijau, nyaman dan asri. Pertemuan diakhiri dengan berpose bersama di beberapa spot sekolah yang cantik (zal/rls).





Berita Terkait

Tulis Komentar